Theme Dream Teater Band v3.2.2.8 Apk (Anti Force Close + Lemot) Terbaru 2017

Download BBM MOD Theme Dream Teater Band v3.2.2.8 Apk (Anti Force Close + Lemot) Terbaru 2017 - Selamat pagi sahabat yulianggo dimanapun kalian berada saat ini. Bagaimana kabar kalian saat ini? Semoga kalian pada pagi hari ini, dalam keadaan sehat dan juga dalam keadaan baik-baik saja, untuk dapat menjalankan dengan lancar untuk menjalankan aktifitas sehari-hari dengan penuh semangat. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah Informasi Terbaru kepada kalian semua yang mengenai BBM Modifikasi Terbaru 2017, yang merupakan hasil terbaru dari karya seorang Modder yang bernama Bang Trangga Ken dan BBM Modifikasi hasil karyanya dia beri nama dengan BBM MOD Theme Dream Teater Band v3.2.2.8 Apk. Seperti nama yang diberikan pada BBM Modifikasi ini, tampilan pada BBM Modifikasi ini didominasi dengan warna hitam dan juga Backgroud Band Metal yang snagat legendaris yang berasal dari Boston, Massachusetts dan Band Metal ini bernama Dream Teater Band, BBM Modifikasi ini sangat cocok sekali untuk kalian yang sangat menyukai lagu-lagunya dan juga merupakan Fans Berat dari Band Metal ini.

BBM MOD Theme Dream Teater Band v3.2.2.8 Apk ini menggunakan Base terbaru dari BBM Official yang juga tersedia pada Playstore yang menggunakan versi 3.2.2.8 Apk. Selain itu, BBM Modifikasi ini juga telah didukung dengan berbagai fitur-fitur yang sangat keren dari fitur-fitur terbaru BBM Official dan juga fitur-fitur tambahan yang dibuat oleh sang Modder untuk sangat dapat membantu kalian dalam kepentingan atau keperluan sehari-hari kalian, yang membuat kalian tidak akan merasa bosan saat menggunakan BBM Modifikasi ini. Selain itu, BBM Modifikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan dan tidak akan membuat Smartphone kalian menjadi Lemot dan juga tidak akan terjadi Force Close atau keluar sendiri saat kalian gunakan pada Smartphone kalian, karena BBM Modifikasi tidak akan menguras kinerja pada Smartphone kalian. Bagaimana dengan BBM MOD Theme Dream Teater Band v3.2.2.8 Apk ini? Bagi kalian yang sudah penasaran dan juga tidak sabar ingin menggunakan BBM Modifikasi ini pada Smartphone kalian! Langsung saja kalian yang perlu dengan Download saja pada Link Download yang sudah saya sediakan secara Gratis.

Screenshot :

Theme Dream Teater Band v3.2.2.8 Apk (Anti Force Close + Lemot) Terbaru 2017

Fitur :

  • Full Display Picture
  • Block Read Status
  • Hide Inbox Notification
  • Blank Mode
  • BOMB PING!!!
  • Show FAB
  • Top Bottom Mainbar
  • Auto Text
  • Save Timed Picture
  • Many more..


Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Not Clone

  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.


Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Clone

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.


Link Download :

(Download Disini) Versi 3.2.2.8 Apk
(Download Disini) Versi 3.2.0.6 Apk

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2017, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download BBM MOD Theme Dream Teater Band v3.2.2.8 Apk (Anti Force Close + Lemot) Terbaru 2017 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2017 secara Gratis lainnya.

0 Response to "Theme Dream Teater Band v3.2.2.8 Apk (Anti Force Close + Lemot) Terbaru 2017"

Posting Komentar