20 Games Terbaik dan Terbaru di Tahun 2017 for Smartphone Android Terbaru 2017

Download 20 Games Terbaik dan Terbaru di Tahun 2017 for Smartphone Android Terbaru 2017 - Selamat datang sahabat yulianggo dimanapun kalian berada saat ini. Bagaimana kabar kalian saat ini? Semoga kalian pada hari ini di tahun 2017, kalian selalu dalam keadaan sehat dan diberi kelancaran saat menjalani aktifitas sehari-hari dengan penuh rasa semangat. Pada kesempatan kali ini, saya akan menyajikan dan membagikan di tahun 2017 ini sebuah Informasi Terbaru kepada kalian semua yang mengenai Game Android Terbaru 2017, yang merupakan game yang sangat keren dan juga game terbaru yang sangat cocok untuk menemani kalian ditahun 2017. Disini saya akan membagikan 20 jenis Games yang terbaru dan juga terbaik, yang dapat kalian pilih sendiri dan untuk dapat kalian pasang pada Smartphone kalian.

20 Games Terbaik dan Terbaru di Tahun 2017 for Smartphone Android Terbaru 2017 - Game yang saya bagikan ini memili desain grafik tampilan yang sangat keren dan juga didukung dengan kualitas yang tidak dapat membuat mata kalian menjadi sakit saat memainkan beberapa dari game tersebut pada Smartphone kalian dan juga Game yang saya bagikan kepada kalian semua, telah didukung dengan fitur-fitur yang dapat memanjakan kalian dan tidak akan membuat kalian merasa bosan saat kalian memainkan game yang akan saya bagikan kepada kalian semua. Selain itu, Game yang saya bagikan ini merupakan game pilihan dari berbagai jenis kategori dan juga game yang telah diperbarui dan juga game-game terbaik yang terdapat dan juga tersedia di Playstore. Bagi kalian yang sudah penasaran dan juga tidak sabar ingin memainkan game yang saya bagikan ini pada Smartphone kalian! Langsung saja kalian hanya perlu pilih game yang kalian inginkan dengan cara Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah dengan Gratis.

20 Games Terbaik dan Terbaru di Tahun 2017 for Smartphone Android Terbaru 2017


1. Gods Of Rome

Link Download :

Game Gods Of Rome ini sangat wajib masuk ke dalam list games android 2017 yang kamu mainkan, karena game besutan developer yang sangat terkenal yaitu Gameloft ini merupakan game yang bergenre Fighting epic yang memiliki alur waktu yang di setting pada zaman mitos dan legenda, yaitu jiwa-jiwa para dewa yang paling kuat telah di panggil untuk bertempur dalam pertempuran yang sangat brutal, kalian harus berjuang untuk memulihkan perdamaian dalam permainan petualangan yang mempunyai grafis yang luar biasa ini, dan jadilah juara dalam pertarungan dalam PVP paling dahsyat ini!.

2. Gun Simulator

Link Download :

Sensasi menembak dengan peluru dan senapan favorit militer AS, yang tentunya tidak ada di dalam di dalam game FPS biasa, Game Gun Simulator ini merupakan game android yang dapat memberikan kalian nuansa yang sangat nyata dari dunia militr yang sangat rumit. Dengan memainkan Gun Simulator ini, maka secara otomatis kalian mempunyai 34 senjata yang berbeda-beda, bermian di ratusan level dengan 4 lingkungan 3D yang sangat luar biasa dan di sertai dengan grafis 3D yang sangat halus dan menakjubkan, ditambah lagi dengan mesin fisika yang realistis sehingga membuat game Gun Simulator ini menjadi semakin istimewa

3. Dragon Encounter

Link Download :

Game Android 2017 dengan kategori game action yang akan mengajak kamu ke dalam dunia kegelapan untuk menyelesaikan misi-misi yang telah di bebankan kepadamu. Dalam permainan mode party, kalian juga dapat mengajak teman-teman untuk ikut bermain bersama karena dengan bermain bersama maka misi tersebut dapat di selesaikan dengan mudah. Selain itu, untuk menguji kemampuan yang kalian miliki, kalian bisa bermain dalam mode pVp bersama teman baru di Dragon Encounter.

4. Kingdom Wars

Link Download :

Game Kingdom Wars merupakan permainan Android 2017 RPG Klasik yang sangat keren dan seru untuk dimainkan di smartphone kalian, game ini masuk ke dalam game strategy yang dapat kalian mainkan bersama teman-teman sebagai pengobat kejenuhanmu, dan kalin juga bisa bermain secara globa bersama orang lain dari seluruh dunia.

5. Euro Truck Driver

Link Download :

Game Android 2017 kali ini datang dari simulator mengemudi. Terdapat beragam truk yang bisa kalian kendarai di  sebuah kota sungguhan, kalian dapat memainkannya di jalan raya dan kota-kota kecil dengan kondisi cuaca yang sangat realistik sehingga semakin nampak nyata guys. Euro Truck Driver hadir dengan grafik yang sangat halus dan detail baik dari segi interior maupun eksteriornya. Kalian juga bisa bermain secara multiplayer, memesan truk baru dan berbagi konsep truk di dalam komunitas yang telah tersedia.

6. Truck Simulator 2017

Link Download :

Masih dari ranah simulator, meskipun sama-sama game simulator tapi game android 2017 Truck simulator ini sangat berbeda. Para pemain dapat memilih Mode Career supaya dalam permainan petualangan di jalan raya menggunakan truk kalian lebih serius untuk menyelesaikan setiap misi yang di berikan. Ayo guys, rasakan sensasi berkendara yang sangat luar biasa dalam Truck Simulator 2017 ini dan bangun truk dengan minatmu sendiri.

7. Dragon Nest Labyrinth

Link Download :

Siapa sih yang tidak kenal dengan Game Online Pc yaitu Dragon Nest? mungkin sebagian besar dari kita sudah mengenal game sanat populer ini. Nah untuk saat ini Game Dragonest sudah bisa kalian mainkan di android dan berubah nama menjadi Dragon Nest Labyrint. Dalam Game Android 2017 Dragonest ini terdapat banyak naga-naga kuno yang legendaris, dan harta karun yang tersembunyi di dalam Dragon Nest Labyrint. Berpetualang bersama heroes untuk menaklukkan naga raksasa yang sangat kuat guys. Dragon Nest ini merupakan game 3D Action RPG dengan gameplay yang sangat mudah dan menyenangkan.

8. Geometry Dash Meltdown

Link Download :

Ayo guys persiapkan dirimu dalam petualangan geometri dash baru yang hadir dengan lebih banyak monster dan paku, pastikan kamu siap dalam melompat, terbang, dan belok kesana kemari melalui gua-gua gelap dan berbagai rintangan yang ada di dalam game android 2017 ini. Geometry Dash Meltdown dapat memberikan kalian pengalaman gaming baru yang luar biasa dan pasti akan membuat kamu ketagihan di buatnya.

9. Death Race: Road Killer

Link Download :

Bagi kalian yang suka dengan film Death Race, maka kalian wajib memainkan game Death Race: Road Killer karena di dalam games android 2017 ini kalian akan menghancurkan lawanmu di jalanan, peraturan dalam gama Death Race: Road Killer ini sangat sederhana guys, yaitu kalian hanya perlu bertahan hidup sampai permainan berakhir. Berani? kalo berani ayo download dan mainkan sekarang juga game terbaik ini.

10. Troll Face Quest Video Memes

Link Download :

Game Troll Face Quest Video Memes ini sangat cocok buat mengisi waktu luang kita. Games Android 2017 ini akan menyuguhkan permainan yang menggelitik dengan berbagai video dan tantangan yang sangat menarik dari setiap klik yang di penuhi dengan berbagai trik. Teka-teka yang di hadirkan dalam game android ini dijamin akan membuat kalian tertawa dan tidak merasa bosa lagi

11. Servant Battle

Link Download :

Ini adalah game perang Grail yang kalian akan berjuang untuk banyak orang dan kepentingan umum. Game Servant Battle dapat kalian mainkan dimanapun dan kapanpun karena game ini sangat ringan dimainkan di ponsel android kalian, sehingga kalian tidak perlu khawatir game ini akan ngelag apalagi berhenti tiba-tiba.

12. Galaxy Bowling

Link Download :

Untuk bermain Bownling kalian tidak memerlukan bola atau lapangan, yang kalian perlukan hanyalah ponsel maka kamu sudah dapat bermain bowling. Game Android 2017 ini sangat menarik dan menyenangkan, di tambah lagi dengan modus panggung dan modus konfrontasi ganda sehingga membuat game android ini lebih seru guys. Di dalam game ini kalian juga dapat memilih lawan yaitu mau melawan robot atau mau melawan manusia, itu semua terserah kalian guys.

13. Modern Commando Frontline
Modern Commando Frontline

Link Download :

Modern Commando Frontline merupakan game FPS atau First Person Shooter 2017 terbaik di android, tersaji dalam permainan perang menghadapi musuh dengan senjata AK-47, Sniper, Senapan, Bazooka, Minigun dan senjata destruktif lainnya, ayo guys, ambil nafas dalam-dalam dan bersiaplah untuk menarik pelatuk dan tembak kepada musuhmu "Head Shot".

14. Rayman Adventures

Link Download :

Game Android 2017 Rayman Adventures ini akan membawamu ke dalam dunia fantasi dan kamu akan berpetualang untuk melalui semua rintangan, untuk memberikan  kehidupan ke dalam pohon suci.

15. Cut the Rope: Magic

Link Download :

Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengetahui Game Cut The Rope ini, karena memang game ini sangat populer dan lebih dari 750 juta orang dari seluruh dunia yang sdah mendownload games Android 2017 Terbaru ini. Bergabunglah ke dalam petualangan terbaru Om Nom dan merubah dia ke berbagai macam wujud magis untuk dapat membantu si monster imut merebut kembali permen yang telah di curi oleh penyihir jahat!

16. Call of Champions

Link Download :

Game Android 2017 Call of Champions hadir dengan genre yang lebih Real-time Arena multiplayer MOBA. Pilihlah Champion dan merekrut tim, hancurkan semua musuh-musuhmu serta bersaing dengan para jutaan pemain call of champions lainnya dari seluruh dunia. Hadir dengan grafik 3D yang sangat menarik dan berbeda, menampilkan lebih dari 15 champions, dan tentu kamu harus bersiap dalam pertempuran multiplayer game online android 2017.

17. Endless Sniper

Link Download :

Endless Sniper merupakan games android 2017 terbaru yang masuk ke dalam kategori Game FPS Android Lucu yang mengandalkan keterampilan menembak untuk meledakkan musuh mereka menemukanmu. Game ini sangat adiktif untuk di mainkan guys.

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download 20 Games Terbaik dan Terbaru di Tahun 2017 for Smartphone Android Terbaru 2017 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2017 secara Gratis lainnya.

0 Response to "20 Games Terbaik dan Terbaru di Tahun 2017 for Smartphone Android Terbaru 2017"

Posting Komentar