Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016

Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016
Download Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016 - Selamat siang sahabat yulianggo dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian pada siang hari ini? Semoga kalian pada siang hari ini, dalam keadaan sehat dan dapat memulai atau menjalankan aktifitas sehari dengan penuh semangat. Pada kesempatan siang hari ini, saya akan membagikan kepada kalian sebuah Informasi terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat seru dan juga keren, ketika kalian memainkan game yang akan saya bagikan kali ini. Game yang akan saya bagikan kepada kalian bernama Crawl Worms v1.0.3 Apk, yang merupakan game besutan dari Developer Games yang bernama Appsbob Studios dan game ini berkategori dalam game Action. Selain itu, game Crawl Worms ini merupakan game yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para gamer dari belahan dunia dan juga game Crawl Worms ini dapat dimainkan oleh segala kalangan dan juga semua usia, mulai dari usia Anak-anak, Remaja, maupun usia Dewasa dapat memainkan game yang sangat seru, keren, dan juga sangat populer ini.

Crawl Worms v1.0.3 Apk ini merupakan game yang hampir sama dengan game Slither.io, dari cara memainkannya dan juga dari latar belakangnya memiliki kesamaan. Selain itu, game ini memiliki dua mode yang dapat kalian mainkan, seperti mode Multiplayer dan juga Single, dalam artian game Crawl Worms ini dapat kalian mainkan dalam bentuk Online maupun Offline dapat memainkan game Crawl Worms ini. Selain itu, meskipun game Crawl Worms ini dapat mode offline dan online, tetapi kalian dapat memainkannya dengan teman kalian dan juga bertanding melawan teman kalian dalam mode online. Selain itu, untuk dapat memainkan game Crawl Worms ini tidak sulit, kalian hanya mencari titik cahaya seperti kalian yang pernah memainkan game slither.io, tetapi cahaya yang kalian cari bukan hanya sekedar cahaya biasa, tetapi cahaya yang berbentuk bendera Kenegaraan. Selain itu juga, kalian hanya mengarahkan saja mengikuti tanda panah yang telah diberikan, untuk dapat menemukan atau menunjukan tempat berasalnya cahaya atau makanan, yang dapat kalian makan. Tetapi, jika terdapat cacing lain yang akan menabrak kalian, lalu kalian tertabrak dengan cacing tersebut, maka cacing tersebut akan mati dan hancur.

Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk ini merupakan game yang memiliki tampilan yang sangat keren, yang tidak akan membuat kalian bosan dan juga tidak akan membuat mata kalian menjadi merasa sakit, ketika kalian memainkan game Crawl Worms ini. Selain itu, meskipun game ini memiliki tampilan yang sangat keren, tetapi game ini juga dibekali oleh fitur-fitur yang tidak akan membuat kalian bosan, tetapi kalian akan menikmati keseruan yang terdapat pada game Crawl Worms ini. Selain itu, game ini juga dapat dimainkan oleh kalian yang hanya memiliki Smartphone Android versi di bawah kitkat, karena game Crawl Worms ini masih support dengan Smartphone Android dari versi 2.3 keatas atau di atas Ginggerbread. Jadi, kalian yang ingin memainkan game ini tak perlu khawatir, meskipun Smartphone kalian masih menggunakan OS 2.3 (Ginggerbread). Selain itu, game ini telah menggunkan Moded atau Modifikasi Hack, yang dapat memudahkan kalian memainkan game Crawl Worms ini dan juga memenagkan game ini dan dapat mengumpulkan point tertinggi. Bagaimana menurut kalian tentang game Crawl Worms ini? Bagi kalian yang penasaran dan juga tidak sabar untuk memainkan game Crawl Worms ini! Langsung saja kalian dapat Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah. Dan nikmati keseruannya, ketika kalian memainkan game Crawl Worms ini.

Description :

Crawl Worms adalah sebuah game mobile baru adiktif yang menggabungkan permainan klasik ular dengan unsur-unsur. Dalam permainan ini Anda adalah ular bukannya gumpalan dan tujuannya adalah menjadi yang terbesar dan terpanjang cacing meluncur dalam permainan.
Sebuah kesalahan tunggal sudah cukup untuk membuat cacing raksasa berubah menjadi apa-apa dan menyebabkan permainan lebih, bahkan terhadap merayap worm terkecil, pemberian terakhir ini kesempatan untuk menjadi lebih kuat cepat tanpa usaha. Fokus pada titik-titik cahaya meluncur di sepanjang jalan, melupakan orang lain kecuali bila Anda punya cukup panjang untuk menjebak mereka dalam lingkaran. Perhatikan bahwa hal itu mungkin untuk menyeberang jalan dengan tubuh Anda sendiri, tanpa hukuman.

Tidak Lag! Tidak ada masalah performa pada perangkat apapun!

Merangkak Worms adalah petualangan ular permainan berbasis sepenuhnya keterampilan pernah. merangkak dan licik, menjadi yang terbesar worm cahaya, makan titik-titik cahaya dan menjaga ular merayap Anda hidup selama Anda bisa. Sekarang Anda bisa bermain Crawl Worms bahkan jika Anda sedang offline, atau dalam mode multiplayer ketika Anda terhubung ke internet.

Anda seorang Worms sedikit, cacing merayap lainnya merangkak mencari makanan untuk makan untuk mendapatkan lagi juga.
Jika kepala ular Anda menyentuh tubuh lain cacing ', Anda akan meledak dan itu game over.
Tetapi jika Anda mendapatkan ular lainnya mengalami ekor Anda, maka mereka akan meledak dan Anda dapat makan titik-titik cahaya mereka untuk tumbuh cepat!
Jadi, Anda memiliki kesempatan berjuang bahkan jika Anda ular kecil!
Jadilah licik, merangkak di depan ular yang lebih besar untuk mengalahkan mereka!


Anda mulai sebagai ular kecil, Anda harus menjadi ular besar dengan makan titik-titik cahaya cacing sekarat lain yang melakukan hal yang sama.
Gunakan keterampilan merangkak Anda dan mencoba untuk bertahan hidup sebanyak yang Anda bisa dan menjadi cacing terbesar di peta.
Hanya membiarkan cacing lainnya berjalan dalam tubuh Anda untuk membunuh mereka, Anda dapat menjalankan lebih dari tubuh Anda sendiri, tetapi tidak yang lain atau tepi peta.
Anda memiliki kesempatan berjuang bahkan jika Anda hanya crawler kecil! - Tidak peduli apa ukuran cacing merangkak Anda!
Anda bisa menjadi ular merayap terbesar di arena? Kami menantang Anda!


Screenshot :

Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016 1

Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016 2

Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016 3

Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016 4

Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016 5

Fitur:


  • No Lag. Tidak ada masalah performa pada perangkat apapun.
  • Bermain secara offline di pemain tunggal melawan AI saat offline atau Multiplayer online.
  • Sepenuhnya dioptimalkan game-play dengan on-screen joystick untuk mengontrol ular merayap Anda.
  • alpha Strategis multiplayer online modus bermain game.
  • Mudah untuk belajar, kontrol layar sentuh yang intuitif.
  • Ambil Crawl Game - Ini GRATIS untuk bermain.
  • Slither Worm Skins, Meme Skins, Emoji Skins, Anime Skins, Negara Bendera Skins dan Lebih Skins.


Aturan memainkan :

  • Makan mati merangkak titik terang cahaya untuk tumbuh dan tetap hidup selama Anda bisa.
  • Jangan mengalami ular meluncur lain atau tepi peta, Anda dapat menjalankan hanya ke ekor tubuh Anda sendiri.
  • Hindari margin peta atau Anda akan meledak.
  • Crawl di depan cacing lain dan ular untuk membunuh mereka dan akhirnya makan titik-titik cahaya mereka.
  • Tekan tombol massa eject untuk kecepatan tinggi meningkatkan ketika Anda membutuhkan beberapa kecepatan merayap tambahan.

Trailer Crawl Worms :


Link Download :

(Server 1) | (Server 2) | (Server 3)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.

0 Response to "Crawl Worms MOD v1.0.3 Apk Terbaru 2016"

Posting Komentar