Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016

Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016
Download Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 - Selamat malam sahabat yulianggo dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian malam hari ini? Semoga kalian pada malam hari ini, dalam keadaan sehat dan juga dapat melanjutkan aktifitas sehari-hari kalian secara penuh semangat. Pada kesempatan malam hari ini, saya akan membagikan kepada kalian semua Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat seru dan juga tidak akan membuat kalian merasa bosan, disaat kalian memainkan game ini. Game yang akan saya bagikan ini bernama Bacter.io Evolution v3.2.1 Apk dan merupakan besutan dari Developer Games yang bernama Akaden dan game ini masuk dalam kategori game Action. Selain itu, game Bacter.io Evolution ini merupakan game yang sangat populer dan juga banyak dimainkan oleh para gamer dari seluruh belahan dunia. Game Bacter.io Evolution ini juga dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dan juga segala semua usia, mulai dari usia Anak-anak, Remaja, maupun usia Dewasa pun dapat memainkan game yang sangat seru ini.

Bacter.io Evolution v3.2.1 Apk ini merupakan sangat seru, dan tidak kalah dari game Slither.io. Selain itu, di dalam game Bacter.io Evolution ini kalian nantinya akan merawat banyak bakteri yang sangat lucu dan juga menggemaskan dan juga memiliki badan yang memiliki cahaya dan dapat mengelurkan cahaya. Disini nantinya kalian harus merawat bakteri tersebut dengan baik, dengan cara bakteri tersebut diberinya makan yang sangat cukup, agar bakteri tersebut dapat bertahan hidup dan juga dapat berkembang biak secara banyak. Tetapi, meskipun kalian dapat merawat dan memberinya makanan untuk bertahan hidup dan juga berkembang biak, tetapi nantinya kalian akan kesulitan untuk mengendalikan Bakteri Robot tersebut, karena mereka memiliki kecepatan yang sangat tinggi, yang tidak akan mudah untuk kalian kendalikan.

Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk ini memiliki tampilan yang sangat keren, yang tidak akan membuat kalian bosan dan juga tidak akan meembuat mata kalian menjadi sakit ketika kalian memainkan game Bacter.io Evolution ini. Selain itu, meskipun game ini memiliki tampilan yang sangat keren, tetapi game ini juga telah didukung berbagai fitur-fitur yang sangat menarik, yang tidak akan membuat kalian merasa bosan, disaat kalian memainkan game Bacter.io Evolution ini. Selain itu juga, game Bacter.io Evolution ini telah didukung atau telah menggunakan sistem Moded atau diModifikasi Hack, agar dapat memudahkan kalian untuk memainkan game ini dan juga kalian akan mendapatkan Uang (Money) dengan jumlah yang tidak terbatas. Bagaimana menurut kalian tentang game Bacter.io Evolution ini? Bagi kalian yang penasaran atau sudah tidak sabar untuk memainkan game Bacter.io Evolution ini! Langsung saja dapat kalian Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah. Dan nikmati keseruan lainnya, disaat kalian memainkan game Bacter.io Evolution ini.

Description :

dunia bakteri tergantung pada seleksi alam - Anda perlu makan dan tumbuh untuk bertahan hidup. Mengontrol bakteri terkecil, bergerak di sekitar lapangan dan melawan bakteri lain dalam hidup ini permainan simulasi - Bacter.io Evolution.

Makanan Cinta dan pertumbuhan
Makan plankton atau bahkan bakteri lain - semakin Anda makan, semakin besar Anda dapatkan.

Evolusi dan pengembangan
Mengubah DNA, tumbuh sepasang antena atau memperoleh mulut yang lebih besar - simulator evolusi ini memungkinkan ANDA memutuskan bagaimana proses akan pergi.

keterampilan Vital
Memilih jalan Anda sendiri evolusi dan mengembangkan keterampilan yang Anda butuhkan:

  • kesehatan - untuk melawan lagi
  • Kecepatan - untuk bergerak lebih cepat
  • kekuatan - untuk memukul lebih keras

keterampilan super
Semua bakteri menjalani mutasi genetik tertentu dan menerima kekuasaan SUPER:

  • pemogokan Super
  • racun fana
  • kecepatan yang luar biasa

Menguji mereka semua!

Microworld penaklukan
Satu-satunya aturan adalah makan atau dimakan. Menaklukkan microworld menjadi bakteri terbesar dan melahap mikroorganisme lainnya.

Bacter.io Evolution adalah game survival di mana Anda harus bersaing dengan yang tidak pernah berakhir hambatan dari proses evolusi dan tetap hidup dalam rantai makanan ini!

Screenshot :

Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 1

Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 2

Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 3

Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 4

Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 5

Fitur :

Vital skills
Choose your own path of evolution and develop the skills you need:

  • Health — to fight longer
  • Speed — to move faster
  • Strength — to hit harder

Super skills
All bacteria undergo certain genetic mutations and receive SUPER powers:

  • Super strike
  • Mortal poison
  • Incredible speed

Microworld conquest
The only rule is eat or be eaten. Conquer the microworld becoming the biggest bacterium and devouring other microorganisms.
Test them all!

Yang Baru v3.2.1 :

  • According to requests we have improved the game by making it more dynamic:
  • evolution speed was increased for more exciting gameplay.
  • We continue working on a new update:
  • the map will be enlarged and new evolution stages will be added.

Trailer Bacter.io Evolution :


Link Download :

(Server 1) | (Server 2) | (Server 3)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.

0 Response to "Bacter.io Evolution MOD v3.2.1 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016"

Posting Komentar