Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016

Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016
Download Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016 - Selamat siang sahabat yulianggo dimana pun kalian berada, Bagaimana kabar kalian siang hari ini? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan juga penuh dengan semangat untuk dapat melanjutkan aktifitas sehari-hari kalian. Pada kesempatan siang hari ini, saya akan membagikan sebuah Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat populer dan juga sangat keren. Game yang saya bagikan ini merupakan besutan dari Developer Games yang bernama Marshmell Studio, dan besutan mereka ini berkategorikan Asah Otak dan game ini bernama Tebak Lagu Populer v1.6 APK. Selain itu, game ini merupakan game yang sangat banyak dicari dan juga dimainkan oleh para gamer dari seluruh belahan Dunia. Game ini dapat dimainkan oleh seluruh kalang dan juga dapat dimain kan dari segala usia, seperti usia Anak-anak, Remaja, maupun usia Dewasa memainkan game ini, karena game ini sangat seru dan juga menguji wawasan kalian tentang judul-judul lagu yang sangat populer ketika kalian memainkan game Tebak Lagu ini.

Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK ini merupakan game yang menguji wawasan kalian tentang judul-judul lagu yang sangat populer dari lagu-lagu Bergenre Pop, Dangdut, Regge, Rock, dan juga masih banyak lagi yang lainnya dari lagu-lagu Indonesia maupun dari mancanegara juga. Memainkan game ini pun sangat mudah, yang pertama kalian akan di beri waktu 2 menit 30 detik untuk menebak judul-judul lagu yang akan di putar, Supaya kalian bisa menjawab lebih banyak lagu, maka kalian harus menjawab pertanyaan tersebut dengan segera. Jika seandainya kalian masih belum tau atau masih belum mengenali judul lagu yang diputar tersebut, maka kali dapat memutar ulang kembali lagu tersebut dengan menekan tombol play. Lalu, yang kedua adalah kalian akan di berikan 3 alat bantuan sekaligus untuk mempermudah kalian dalam menebak judul lagu yang diputas, yaitu TIMER yang berfungsi untuk menambah waktu selama 15 detik dalam satu permainan, sehingga kalian memiliki waktu lebih lama untuk berfikir dan mencari jawaban judul lagu yang diputar tersebut, lalu 50:50 yang memiliki fungsi untuk menghilangkan 2 jawaban judul lagu yang salah, sehingga dalam memilih jawaban judul lagu tersebut, kemungkinan salahmu menjadi sangat sedikit atau juga kalian dapat menngunakan bantuan SKIP yang berfungsi untuk melanjutkan ke judul lagu yang diputar selanjutnya, hal tersebut di karena kalian memang tidak tahu sama sekali mengenai judul lagu yang diputar tersebut. Dan yang lebih seru yang terdapat dari permainan Tebak Lagu ini adalah game ini sudah terintegrasi dengan google play leaderboards, sehingga kalian dapat bisa bersaing score dengan pamain lain di seluruh belahan dunia. Selain itu, pada game Tebak Lagu ini juga terdapat lebih dari 1000 lagu yang siap membuat kalian bingung dan juga harus mencoba mengingat-ngingat judul lagu yang diputar. Dan yang lebih seru lagi adalah, urutan dari lagu beserta option jawabannya dibuat random atau teracak, biar kalian susah ngafalkan judul lagu tersebut. Selain itu, Game ini juga talah terdapat sistem moded atau Modifikasi Hack, yang akan memudahkan kalian untuk memainkan game ini dan juga dapat memudahkan kalian untuk menebak dan mendapatkan score tertinggi. Bagaimana menurut kalian tentang game Tebak Lagu ini? Bagi kalian yang penasaran dan juga sudah tidak sabar ingin memainkan game Tebak Lagu Populer ini! Langsung saja Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah. Dan rasakan keseruan yang terdapat pada game Tebak Lagu Populer ini.

Screenshot :

Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016 1

Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016 2

Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016 3

Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016 4

Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016 5

Description :

Kamu Suka Dengerin Musik? Kamu Yakin Hafal Sama Judul-Judul Lagu Yang Pernah Populer di Indonesia Maupun Manca Negara?
Yuk, Uji Pengetahuan kamu tentang lagu-lagu populer dengan game tebak lagu populer ini! Peraturannya sangat mudah!

  1. Anda Akan Diberi Waktu 2 menit 30 Detik Untuk Menebak Judul-Judul lagu yang akan diputar. Jawab dengan segera! Supaya kamu bisa menjawab lebih banyak lagu. Jika kamu masih belum mengenali lagunya, kamu dapat memutar kembali dengan menekan Tombol Play.
  2. Anda akan diberikan 3 alat bantu untuk bermain game tebak lagu, yaitu 50:50 akan menghilangkan 2 jawaban yang salah! Skip, jika anda benar-benar tidak tahu judul lagu tersebut, dan timer jika anda ingin menambah waktu selama 15 detik dalam satu permainan.
  3. Yang perlu diperhatikan, anda hanya boleh menggunakan 50:50 sekali dalam 1 soal, dan menggunakan sekali timer dalam 1 permainan.

Biar lebih seru, game ini sudah terintegrasi dengan google play leaderboards jadi kamu bisa bersaing score dengan pemain lain. Selain itu juga terdapat ratusan lagu yang siap membuatmu bingung dan harus mencoba mengingat-ngingat judulnya! Selain itu, urutan lagu dan option jawaban juga dibuat random, biar kamu susah ngapalinnya!
Yuk, mainkan dan ajak teman-teman kamu untuk membantu menjawab! makin banyak yang main, makin mudah nebaknya!

Link Download :

(Download Disini) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.

0 Response to "Tebak Lagu Populer MOD v1.6 APK Terbaru 2016"

Posting Komentar